Kamis, 12 Februari 2009

MENGGUNAKAN SPEEDY PREPAID DARI TELKOMHOTSPOT

1. Pastikan komputer Anda telah menangkap sinyal TelkomHotspot dan terkoneksi (connected). Langkah (Windows XP) : Start  Connect to  Wireless Network Connection  Klik Refresh Network List  pilih (klik) TelkomHotspot  klik Connect.




2. Buka browser dan ketikkan alamat yang akan Anda akses (misal : www.telkomspeedy.com). Maka terlebih dahulu kita akan dibawa ke halaman login TelkomHotspot. Langkah : Klik Login  Pada menu Login IVAS, isikan User Name dan Password  klik Setuju  Klik Login. Catatan : dapatkan User Name dan Password dengan membeli kartu Speedy Prepaid atau kartu IVAS.















3. Pilih (klik) paket akses yang dikehendaki. Maka akses internet sudah dapat dilakukan. Akan muncul jendela JANGAN TUTUP POP UP INI! sebagai info sisa waktu akses (kiri atas) serta untuk akses keluar (LOGOUT) dari sesi koneksi ke TelkomHotspot.













Catatan: blocking time Rp.4.500 (1 Jam Akses) bisa digunakan selama 12 hari. Artinya, walaupun
waktu 1 jam belum habis kita gunakan, sisa waktu bisa kita gunakan pada lain kesempatan sampai dengan batas waktu 12 hari.

4. Anda siap mengakses menjelajah internet. Jangan lupa untuk meng-klik LOGOUT pada jendela POP UP kapanpun anda selesai mengakses TelkomHotspot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar