Kamis, 05 Februari 2009

camfrog

Chating di camfrog ternyata bermuka semu


Siapa yang belum tau camfrog sebagai media chating alternatif selain yahoo messenger. Camfrog memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah dia bisa melihat cam tanpa permission dan bisa dilihat rame-rame, selain itu kalau punya code pro, bisa melihat banyak cam secara langsung dan dapat mengatur besar-kecilnya. dan kecepatan chat dan cam nya jauh lebih cepat daripada di Yahoo Messenger. Inilah yang membuat camfrog banyak digemari para chater mania.

Karena banyak yang tertarik menggunakan camfrog, ladang bisnispun mulai muncul yaitu code pro mulai dijual oleh beberapa pihak sebagai reseller yang di jual person biasanya sekitar 200-300 ribu, bergaransi 6 bulan. Nah, ketika chat di camfrog para chater akan memburu mangsa, yaitu cewek-cewek dan secara ramai-ramai diprovokasi untuk buka baju lalu disuruh macem-macem, kebanyakan cewek akan mau melakukan apa yang diinginkan oleh chater lain yang rame membujuknya.

Tapi cobalah berpikir secara rasional dan tidak berbekal nafsu semata, para chater di camfrog khususnya di room indonesia, cewek-ceweknya itu-itu saja dan mereka juga berstatus user pro, friends, dan bahkan owner. Yang patut dicurigai adalah cam cewek yang berstatus pro hanyalah rekaman saja, dan kebanyakan di ambil dari room sebelah (thailand). Meski di suruh apapun, namanya rekaman tidak akan merespon secara alami. Banyak software untuk memasang webcam palsu di jendela chat kita, ada fake webcam, webcam max, dll

Trik yang mereka gunakan tersebut biasanya digunakan untuk iseng saja, namun kebanyakan untuk bisnis, biar room nya rame dan kalau sudah rame mudah untuk promosi code pro dari sang owner (si pembuat fake cam).

Namanya juga dunia maya, jadi antara kenikmatan, bisnis, iseng, tipuan, dan ketidakjelasan itu adalah hal yang biasa. Kadang kita sendiri dapat menjadi manusia yang berbeda dan bahkan akan menjadi jatidiri kita yaitu menjadi orang lain.

saya ambil dari : http://bambangriadi.com/br/tag/camfrog/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar